Monday, July 11, 2011

Megaman Battle Network Chrono X

 hi all,,, ini dia keluaran terbaru dari megaman battle network game ini belum lama ini dirilis,, karna itu, cukup sulit mencarinya,, hingga harus benar-benar membuat kepala pusing. tapi, akhirnya saya temukan juga nih game, lumayan seru loh. mungkin ceritanya hampir sama dengan megaman battle network yang pertaa dirilis, cuma disini tampilannya lebih menarik dan lebih canggih pula, juga ada event yang baru tentunya,,
hahaha..
ya sudah langsung aja nih download contoh gamenya,.



MEGAMAN BATTLE NETWORK CHRONO X DOWNLOAD

oy,, game ini gak perlu pake emulator loh, jadi bisa langsung dmainin dah. karena ini termasuk game PC
selamat mencobe gamenya,, ^_^
semoga menyenangkan,,,

A.O.L Blog..


Share To Your Friends

0 comments:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Post a Comment

 

Popular Posts

Subscribe Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tukar Link Yuk ?,, Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

A.O.L Blog

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info


A.O.L Blog Copyright © 2009. Template created by Nadiar supported by Bey